CCleaner 5.00.5050 Standart Edition

Kali ini ane mau bahas aplikasi yang joss gandos kotos-kotos nih.. berguna banget dan sangat wajib kudu mesti ada di setiap device kita, mau itu laptop, komputer, smartphone. Dia adalah CCleaner.

Gausah diragukan lagi nih aplikasi cyin, dia udah dipercaya diseluruh belahan user sedunia, ane juga make dan selalu ane update ini aplikasi, dan update yang baru nongol beberapa hari yang lalu itu versi 5.00.5050.

Dan yang paling baru adalah tampilan Interface yang mengusung tema Metro seperti di Windows 8

Menu Tampilan Terbaru di CCleaner

Selain itu CCleaner juga dilengkapi dengan beberapa fitur berguna lainnya seperti:

  • Uninstall kalian bisa meng-uninstall program yang ada di komputer atau laptop kalian menggunakan CCleaner.
  • File Finder kalian bisa mencari file yang ada di komputer atau laptop kalian, jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian lupa tempat menyimpan file.
  • Dan masih banyak lagi.
Link Download


Note : Usahakan untuk selalu klik kanan > Run As Admin setiap ingin membuka maupun ingin menginstal aplikasi ^^
Pantengin terus blog ane ya cyin, InsyaAllah ane update selalu ^^
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment